Rabu, 01 September 2010

Pertandingan resmi perdana yang dijalani Miroslav Janu Pelatih Arema FC di lalui dengan kemenangan tipis atas PSM Makasar. Pelatih asal Republik Ceska ini juga membuktikan diri bisa mengalahkan tim besutan Robert Albert mantan Pelatih Arema FC musim lalu.

Miroslav Janu dalam konferensi Pers mengaku salut dengan perjuangan para pemainya untuk memenangkan laga perdana Inter Island Cup malam ini. Pemain Arema yang diturunkan pada malam ini juga berhasil menjalankan strategi di intruksikanya. Tapi lanjut Miro, ada juga beberapa pemainya yang bermain lambat, hal ini akan menjadikan baahan koreksi tersendiri bagi mantan pelatih Slavia Praha B itu.

Menurut Miro, Arema memiliki perisapan cukup bagus sebelum menjalani turnamen IIC 2010 sehingga bisa mempersembahkan kemenangan bagi Aremania. "Ini hasil dari kerja keras pemain di latihan," ujar Miroslav Janu.

Bahkan, pertandingan malam ini Arema banyak menurunkan skuad muda dari tim U-21, sebut saja, Alfarizi yang di percaya mengisi pos bek sayap kanan, Dendi Santoso dan Sunarto yang di percaya menjadi tukang gedor Singo Edan. Buktinya mereka mampu mengimbangi permainan PSM Makasar yang banyak di huni pemain-pemain berpengalaman macam Korinus Fingkruwe, Andi Odang dan pilar George Owinu bek Asing PSM asal Kamerun. "Arema main anak-anak muda, mereka bagus untuk Arema ke depan,"

0 komentar:

Posting Komentar